02 August 2009

Eh.. ada Icon YM di blog.. kerenn :D

Wahh ini postingan ke dua yang Tia bikin *terpaksa* di warnet... huuhuh bis koneksi di hum KO nga jelas gitu deh... padahal ada janji yang musti Tia tepatin.. yaitu posting blog 1 kali sehari :(

Coz ini di warnet, Tia nga bisa add Yahoo FavIcon dan add gambar-favorite laennya.. yang ada bikin lama n bikin tambah bengkak biaya net nehh hehehehe

Ehm.... yang kali ini Tia coba bikin tambahan Gadget di Blog.. yaitu Icon Yahoo massager di Blog.. yang bisa bikin keliatan lagi OL di YM or ngga.. keren ngga kak :)

Postingan ini pernah Tia bikin di Blog Tia yang lama.. but berhubung Tia lupa password nya.. jadi di posting ulang di Blog ini juga deh....caranya gampang banget deh kak... sama seperti Tips Blogger Tia yang laen, tinggal copas kode ini


<a href=”http://messenger.yahoo.com/edit/send/?.target= xxxx“> <img src=”http://opi.yahoo.com/yahooonline/u= xxxx/m=g/t=nn/l=us/opi.jpg” border=”0/></a>

Keterangan :
1. Kode xxx di isi dengan ID Yahoo massanger nya kakak
2. Kode nn diisi dengan angka 00 s/d 16 sesuai dengan gambar YM yang ingin ditampilkan

contoh

<a href=”http://messenger.yahoo.com/edit/send/?.target= love.cyntia“> <img src=”http://opi.yahoo.com/yahooonline/u= love.cyntia/m=g/t=10/l=us/opi.jpg” border=”0/></a>

hasilnya akan seperti ini kak



3. Kodenya tinggal di add di gadget seperti waktu kakak mo add Shoutmix



4. Pindahin ke tempat yang kakak inginkan, jangan lupa klik Save. Selesai

Sekarang, tiap kakak Online di YM bakal keliatan di ama temen-temen yang lagi buka blogna kakak.. coba deh.. keren kann:)


Status YM do blog.. keren kan :D

Cyntiasari Cyntiasari

7 comments:

@reny said...

Duch.. keren2 n simple serta pa da'y bgt yach tips2 dri cyntia.. so, dpt info menarik nech.. palagi bwt pemula sprti sy, he.. sexlg thanks bgt yach..

andrisainz said...

tambah dkit ilmu nehhh

Eline said...

kok aku ga berhasil ya..duuhh bosdoh sekali :((

sindikasi portal berita indonesia said...

wah lucu yah gambarnya

Belajar said...

Gue cobah pasang kok ngak jadi kakak .....ngak keliatatun

bukan gang buntu said...

..DUUH belum berhasil neh

Luciffer2012 said...

keren

Post a Comment

Makasih dah baca Postingan Tia, silakan tinggalkan pesan setelah nada BiP

 
Copyright 2010 Sharing Tips | Blogger Tips. Powered by Blogger Layout by Deluxe Templates