09 January 2010

Happy Anniversary



Dulu...
hari-hari sunyi ku lalui tanpa nafas rindumu
hidup ini rasa hampa tanpa senyuman darimu
diri ini lemah tanpa jiwa kasih mu
langkah ku gelap tanpa lentera cintamu

Kini...
kau buat aku yakin untuk melangkah
kau beri aku segenggam harapan baru
kau warnai hariku dengan pelangi cintamu
kau hapus tangisku dengan hujan kasihmu

cinta adalah keikhlasan
cinta adalah keindahan
cinta adalah saling mengerti
dan cinta tak pernah salah

banyak sudah cerita antara kita..
tentang sedih juga bahagia ..
aku bahagia kau selalu ada
hingga kini kita masih bersama ..


wahai angin, sampaikan salam ku padanya
katakan bahwa aku sangat merindukannya
dalam setiap doa selalu ku sebut cinta untuknya
dan kuingin dia selalu mencintaiku, dimanapun dia berada

Happy Anniversary


Cyntia Bookmark and Share

38 comments:

=zinzen aka zentro= said...

so sweet...^_^

tetes demi tetes
airmata ini berjatuhan ke pangkuanku
terharu rasa hati membaca tulisan curahan hatimu

sayankku ............
ku tau semua perjuanganmu
menggoreskan tulisan pada dindink rumah ini
begitu keras kau lakukan semua
hanya demi buktikan cintamu padaku
duhay kekasih hatiku

dalam tangis bahagiaku
selalu ku selipkan doa untugmu
agar hubungan ini
kan terjaga sampai tua nanti
kau dan aku
abadi

=kak yoyok=

Free Download said...

wah wah wah..., selamat dah buat yang merayakan....hehehehehehe...

Cyntia said...

@Kak Yoyok : wow.. puisi nya kk keren banget :) buat sapa tuhhh ??

@Free Download : bener kak.. Selamat buat yang merayakan Anniversary :)

Rizky2009 said...

tia hebat bgt yah bikin puisinya, keren, oy kalau tia pengen ikutan "Rizky punya gawe" kan tia bisa pk blognya tia yg dah dpt PR 2, rivew ini bukan kontes, sebagai ucapan trima kasih kakak softwarenya akan kakak kirim k emailnya tia, kalau tia berminat sih, gratis g pakai bayar

al-basri said...

indah sekali dik
puisinya sangat menyentuh...hiks
selamat buat yang merayakan ulang tahun..
semoga sehat dan sukses

Rival Aditya said...

wah puisinya sgt bgus sekali tia....

Shin-kun said...

hmmmmm, kapan ya Kk bisa bikin puisi sebagus ini?, :D

Ramuni said...

hehe... salamnya dah sampai.. ups..bukan buat aku ya :D

selamat tahun baru ya tia, selamat juga buat cintanya mudah2an di 2010 mendapatkan cinta beru... eit bukan keksaih baru loh ya tapi suasana cinta yg baru, cara mencintai yang lebih baik dari tahun kemarin :D -kabuuur-

genial said...

cie cie cieeeeeee... selameddd iia... duu kemana ajja sii ngilang lama beud :(

harits said...

wew selamat selamat...pengennya sih nyumbang puisi tapi malu..hehehehe
btw, tukeran link yuk :D

Rahad 2 Six said...

bagus banget puisinya...
begitu sarat dengan makna,hahaha....
gimana sih cara bikin puisi yg bagus??

Rizky2009 said...

kalau tia pengen tahu ultahnya kakak,... tunggu aja yah kurang beberapa hari lagi

Cyntia said...

@ ALL : buat kakak yang mo sumbang puisi.. silakan.. nti Tia masukin ke blog Tia yang khusus puisi2 deh ** xixixi tapi lom bikin**

tahun baru.. semangat baru... yuk mari... :P

gambutku said...

mantap puisinya.:D

Bang Ancis said...

Hitam....
Gelap....
Pekat....

Tak ada angin....
Diam....
Kaku....

Pedih....
Perih....
Teman setiaku....


Kwokwokwokwok............. bagus ga ya? (mudah2an paham ya, aku aja ga ngerti)

Mampir sini dunk : GOAPLEK

=zinzen aka zentro= said...

aku mencintaimu
dalam hembusan hafasku
dalam setiap desahan jiwaku
aku menyayangimu
dalam setiap pembuluh nadiku
berteriak menyebut dirimu
wahai sang waktu
sampaikan salam cintaku
melewati hembusan anginmu
katakan padanya
ku selalu menuggu kehadiran dirinya
disisiku

=kak yoyok=

=zinzen aka zentro= said...

semata2 tercipta saat ku ingat wajahmu
semata2 tertulis saat ku merindumu
semata2 terjadi saat ku merasa cintaku begitu dalam d jiwaku
semua goresan ku
tercipta karena kekuatan yg ku dapat dri
gelora cintaku kepada dirimu
ungkapan semua kasih sayangku padamu

=kak yoyok=

AriE ONLy said...

aslkum Tia.. Hmm.. kak baca koment kamu diatas, boleh sumbangin puisi y??? ntar kak nitip puisi dari kakak y manis.... ^_^

zone4health said...

hmmm . . .

suka puisi juga neh dd??
ehem . . . .
lmyn . . .

semangat yah . . .
blognya msh bnyk yang msti di benahi nih . . . biar kren lagi . . .

tuh para master² pasti mau ngajarin dd . . .

LANJUTKAN !!
Caa Yo !!!

^_^`


w§LmLkm . . . .

harto said...

waaah kalo saya mah paling g bisa neh bikin2 puisi.
Selamat yaa untuk yang sedang ber ulang tahun, semoga panjang umur & berbahagia.

ina said...

jiah Tia...
co cweet bgt sih,,,
pasti ketularan Kag Yoyok yah...??
wkwkwkwkwkwk....

mudah2an langgeng yah...
kag Yoyok...
inget lho...
undangannya...

kabuuurrrr dulu ah...

Piet Puu said...

hmmm jujur.. piet bukan seorang pujangga yang berbahasa puitis...
tapi aku jalani segalanya sesuai nuraniku...

cintailah pasanganmu karena cintamu karena Allah..
jujurlah pd pasanganmu layaknya keimananmu...

maaf klo terkesan menggurui....
cm berbagi pengalaman aja...

Agus Santoso said...

mm-hmm mmh-mm cinta lagi heheheh..

cinta memanfg indah

sittin said...

sungguh menyentuh...manusiawi dan terinspirasi

Kang Romly said...

wah..cinta mang ga habis buat di expose.....
slm kenal ya neng....
mampir juga di http://www.go-nrc.co.cc
ato di http://kang-romly.blogspot.com

Raini Munti said...

aslm wr wb

sdh lama g ksini
ak py koleksi tbaru dr sik clothing :)
kunjungi di bajuqueen.blogspot.com
mksih :)

GIM said...

Salam kenal dan mari kita sukses bersama !

Anonymous said...

aslm.wm.wb.

Wee Tia ternyata Pintar Puisi ya..
aq Ngak isa sama Skali :(
Smoga suskses yah dan sesah selalu...
bingung mau ketik apa haha.. --a

sangkurnia said...

yuh. . .pada pinter2 bgt. . . Aq jd pengen. . .

Anonymous said...

nice poem.......gw penggemar puisi...n penulis puisi juga

Anonymous said...

pinjam karyanya yah..:)

4L3Xholic said...

tax pernah q mengerti arti hidup u
rasa indah
q coba tux pahami arti hidup u
rasa cinta
q kan merasa...
(baguz gax mbak?ho3...)

Anonymous said...

cinta.......berbicara tentang itu....
cinta itu bukan apa yang kamu ingiknkan tapi cinta itu bagaimana menahan setiap keinginan untuk menyeimbangkan setiap argumentasi hati.......


cinta bukan sekedar harapan tapi cinta itu sebuah usaha yang diiringi ketulusan

cinta juga bukan sesuatu hal yang disebut sempurna tapi cinta itu bagaimana kita menerima sesuatu kekurangan atas nama kasih sayang

KARNA cinta itu bukan bagaimana dan apa.....tapi cara dan ketulusan yang diiringi usaha bukan kemunafikan atas nama tersebut

sepatu kerja said...

smg panjang umur dan sukses ya

Toko Boneka Online said...

xixixixix dah pada bales balesan puisi deh...
btw nice puisi ;)

parto said...

Nice..

Anonymous said...

bagus-bagus ya puisi.y tepat banget buat ak hari ni yg lagi anniversary :P
buat yg banyak lagi ya kk
;)

ekarockcity jogja said...

buat solmet yach....cie..cie

Post a Comment

Makasih dah baca Postingan Tia, silakan tinggalkan pesan setelah nada BiP

 
Copyright 2010 Sharing Tips | Blogger Tips. Powered by Blogger Layout by Deluxe Templates